i’ve been away too long

6 11 2014

mungkin judul tulisan saya kali ini mirip bahkan sama dengan judul lagu nya george baker yang ngetop di era 70an. saya tiba-tiba pengen nulis lagi karena teringat kalo sekarang udah bulan november, yang artinya ini sudah november ke tiga kalinya saya berada di kota banjarmasin ini. gak terasa memang…

entah kenapa…atau lebih tepat apa sebabnya kenapa dulu saya koq setuju aja nerima penawaran kerjaan dengan penempatan di kota yang berada di ujung selatan pulau kalimantan ini, padahal sebelumnya saya udah bosan bekerja bekerja dan tinggal jauh2an dari keluarga…oh yaa..sebelum ke banjarmasin saya bekerja di kota kendari, kota yang berada di bagian tenggara pulau sulawesi, kota yang sedang marak dengan tambang nikel. saya bekerja di kendari selama lebih kurang dua setengah tahun. sempat berfikir utk minta kembali ke Kota makassar kota dimana keluarga saya ber domisili. lalu tawaraan pekerjaan itu datang….lalu pikiran utk pulang kembali ke kota makassar pun sejenak hilang dari ingatan…lalu tibalah saya di kota banjarmasin…lalu tidak terasa saya sudah dua tahun berada di kota ini…lalu…lalu….sekarang saya pengen pulang….rindu istri dan anak2 saya yang hanya 1 bulan 1 kali saya kunjungi…

empat setengah tahun sudah…

tinggal berpisah dari keluarga…

i’ve been away too long…

-banjarmasin, 6 november 2014


Aksi

Information

Tinggalkan komentar