Obral Otak

3 03 2009

Pada 30 tahun yang akan datang, teknologi rekayasa genetika sudah demikian berkembangnya, sehingga cangkok otak sudah dapat dilaksanakan dengan mudah. Oleh karena itu banyak otak yang diawetkan menunggu pasien yang membutuhkan. Di suatu bank/toko donor otak dijual otak dari berbagai negara di dunia. Dibawah ini adalah daftar harga otak berdasarkan negara asal.


USA                               Harga : free/obral/sale/gratisss…!!!
Inggris                         Harga : Rp. 1.000.000,-
Jerman                        Harga : Rp. 900.000,-
Jepang                         Harga : Rp. 100.000,-
… …
Indonesia                    Harga : Rp. 1.000.000.000,-

Melihat daftar harga yang semacam itu, seorang turis yang masuk toko tersebut menjadi heran, terus dia bertanya kepada yang empunya toko

“Pak, … maaf pak kelihatannya daftar harga anda itu salah dan terbalik”

Yang punya toko: “Oh … tidak bung, harga otak tersebut memang betul, … otak yang termurah adalah otak USA dan Jepang karena sering digunakan jadi sudah rongsokan, … kalau anda membutuhkan otak, yang terbaik adalah otak Indonesia, karena masih orisinil, belum pernah dipakai selama hidup …”

sumber : guyonan-guyonan politik era suharto…hehehehe..:)


Aksi

Information

13 responses

5 03 2009
Nyante Aza Lae

waw…hebat juga prestasi bangsa kita, banyak yg masih “virgin”
berarti selama ini?..macem2 aja

15 03 2009
hidayat

wah indonesia mahal..
ke inggris aja ah….

4 04 2009
zenteguh

wah tak dol ae rek,biar bisa kredit omah
(lo nek tak dol aku lak ketam :D)

7 04 2009
Agus

… kalau anda membutuhkan otak, yang terbaik adalah otak Indonesia, karena masih orisinil, belum pernah dipakai selama hidup …”

Wah,……. Hebat ya orang Indonesia selama Hidup gak pernah pake OTAK pantas aja negara ini hanya tau korupsi aja…

1 05 2009
satya sembiring

jadi otak indo belum second ya.
bisa di isi apa saja
karena kosong

14 05 2009
wilbertsitu

bangga juga ya punya otak indo, tapi hati-hati juga lae otak yang jarang digunakan bisa telmi dan pikun.

salam

24 05 2009
Nafi' Abdul Hakim

hahahaha..
dasar itu mah plesetan lama..
aku juga pernah dengan..
dasar orang indonesia..
jarang pakai otak..
hehehehehe…
lha aku sendiri gimana..?????????

24 05 2009
Nafi' Abdul Hakim

waduh..
belum masuk komment ku..??

4 07 2009
Nafi' Abdul Hakim

Kok jarang update Mas..
assalamualaikum…

6 10 2009
wahyu5767

mohon maaf pak admin mo numpang informasi penting dan berharga.

Alhamdulillah kini saya telah mendapatkan Rp8.043.750 hanya
dalam waktu 6 bulan.bukan penipuan tapi benar benar bisnis
online yang patut dicoba.terbuti..!!informasi lengkap silahkan
klik ::
..:: http://tabunganfinansial.blospot.com ::..

Bukti kiriman oleh saudari ani rahayu melalui email yang dikirimkan ke email saya beberapa hari lalu,yang telah mendapatkan Sharing Royalti Profit,artinya Tabungan ekstra ternyata benar-benar investasi yang menjanjikan,investornya betul mendapatkan Rp8.043.750.luar biasa hanya dengan investasi Rp200.000 Tabunganekstra bisa mewujudkn impian setiap orang yang menginginkan investasi kecil dengan hasil maksimal.

apa yang saya sampaikan ini bukanlah penipuan, saya tidak akan memasukkan uang haram ke perut keluarga saya hanya dari hasil menipu..!

terima kasih
wahyu makassar
081944491668

9 06 2010
pinky

otak indo emng mahal tapi ada garansi uang kembali nggak…klo nggak aku pilih otak inggris aja! biar second tapi masih legit…

7 09 2011
jelly gamat

waahhh bangga deh punya otk indo..

2 12 2011
Binsar Napitupulu

ada seorang KAYA RAYA tetapi anaknya GOBLOK WALAU BADAN SEHAT, suatu saat orang kaya tsb timbul ide akan membeli otak yang sehat dan normal untuk anaknya. Ada orang miskin sehat tapi ketabrak mobil, belmum pati tapi badannya hancur, otaknya masih utuh, maklum badannya yang kelindas mobil, dia belum mati hanya mati suri. Karena terbengkalai di RS Ciptomangunkusumo famili tidak sanggup membayar, otaknya dibeli sama orang kaya tersebut. dan ditransplant pada anaknya. …Apa yang terjadi …Orang miskin itu sadar dari kamar oprasi dengan tubuh baru, sehat, gemuk, …huh kan saya kemarin ketabrak mobil????..tapi anak orang kaya tersebut telah mati …otaknya telah dibuang ke tong sampah………….omong2 ngerti enggak ceritanya, ini keterbatasan transplantasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: