PeEr dari Mas Wira…

25 01 2009

Nah, ini dia, peer yang lainnya yang harus saya kerjain…yang saya dapet dari Mister Wira

seputar kedekatan kita dengan ibunda tercinta…:)

this is it…:

*How old is your mother?
71 years old

*What do you call your mother?

mama
*How is your relationship with your mother?

gud..!!
*Does she have another other children other than you?
Yup, kami 5 bersaudara, dana saya adalah anak bontot…
*Is she a good cooker?
setahu saya, mama tuh jago masak, hampir semua jenis masakan dia mampu bikin..dan yang pasti enak..:)
*Where was she raised?
Tapanuli, sumatera utara
*Do you love your mother?
of course…pasti banget…!!
*When was the last time you saw your mother?

bulan november tahun lalu…

*What is her favorite TV show?

sinetron dan acara musik jadul…

*What is your mother favorite restaurant?
dia lebih suka masakan karya sendiri

*Does your mother work?

nggak, cuman jadi Ibu Rumah Tangga

*What kind of music does she like?

lagu batak dan lagu2 gereja…
*What is your mother’s favorite store?

dia jarang shopping, kalo baju lebih suka jahit sendiri, soalnya dia bisa menjahit..

*Does she know who britney spears is?

kayaknya nggak deh…:)

*What is her favorite color?
Blue
*Where is your mother right now?
di cileungsi, sama bapak saya…
*What did you give your mother for mother’s day?

selalu ada, karena tanggal 22 Desember adalah HUT mama…
*Your mother is..
wanita paling perkasa di dunia ini yang telah melahirkan dan membesarkan saya…:)

————————————————–+++—————————————————————–

Nah, itu dia jawaban saya dari kuis ini tentang mama saya…

hmmm..belum kepikiran mau dilempar sama siapa yah kuis ini..ntar deh, saya lagi acak dulu..siap2siap yah..:))

salam,

//teke407


Aksi

Information

35 responses

25 01 2009
hannahelena

tulang, aku boleh ngerjain yang ini juga nggak? boleh ya? hehe

bonar : hehehe..langsung ambil aja ‘to..gratis koq..:)

25 01 2009
Rita

Peernya cocok bgt bila beredarnya di hari ibu yaa….btw Ibu emang perkasa… Mas Bonar, ibu hueebadd yaa udah jago masak, pinter jait lagiiii…..udah sepuh juga yaa..
aw. mas Bonar anak bontot yaa, pantesan manjaa…. (mandi jarang maksudnya hehe… peace bang!… kabur akhhh sebelom di tabok……:D

bonar : wah mbak rita ini bisa2 aja..hehehehe..kalo mandi jarang sih udah dari sononya kali yah…hehehe

25 01 2009
dunianyawira

wah..lagi sibuk banget ya kemaren bang..baru sempat dikerjain sekarang pe er nya hehehe tapi nda apa lah tetep bernilai 100 nih pe er nya🙂

bonar : tks peer nya lho mas wira..jadi inget mama nih..:)

25 01 2009
juliach

Je t’aime maman!

bonar : ja, ich liebe meine mutter…:)

25 01 2009
starbozz

Hi friend.. Nice post.. Visit my blog and post your comments.. Cheers!!!

26 01 2009
Hejis

Sayang banget ya sama Mama, sam? Hmm…
Lhah banyak banget PRnya dan rajin banget mengerjakannya… Selamat yah, sukses selalu…😀

bonar : kebetulan lgi buntu mo nulis apa…hehehe..:)

26 01 2009
Nyante Aza Lae

dq juga anak bontot lae…, dan dqpun sayannng banget dengan ibunda..

bonar : wah, sesama anak bontot dilarang saling mendahului yah…hehehe

26 01 2009
cenya95

hmmm… selamat deh dah terbebas dari PR.

bonar : hehehehe…tunggu tanggal mainnya..:)

26 01 2009
Tuyi

Wah…wah…rajin sekali Bang Bonar ini….
Tiap dikasih PR langsung dikerjain…
Maaf Bang PR abang belum sempet Tuyi kerjain… soalnya banyak PR lain…
hihkhihkihk…😳

bonar : hehehehe..tenang wae mas…santai aja..:)

26 01 2009
angga erlangga

Pe-er yang menyulitkan ya mas.. hmm.. ga’ cocok dech buat aku.. (walah?!)
Salam silaturahim…😉

bonar : hehehe…gampang koq, yg penting mau ngerjain aja hehehe..:)

27 01 2009
Indah Sitepu

wah lagi banyak PR yahhh…

^_^

bonar : hehehe..khan dapet peer juga ‘to..:)

27 01 2009
easter

Setuju….
Mama adalah orang yang paling hebat di dunia ini..
Love ya Mom..

bonar : setujuu…!!

27 01 2009
nirmana

smoga aku bukan nominasi ketiban PR, soalnya aku paling ga bisa artikan ingris. sukses buat yang lain ajah

bonar : hehehehe…

27 01 2009
estonhasiant

Ada hobby baru nampaknya Lae….ngerjakan PR😀

bonar : hehehe..iya lae…mumpung lagi gak ada ide buat nulis nih..:)

29 01 2009
Fahrisal Akbar

Hallo, salam kenal….😀

bonar : hallo, salam kenal juga mas, tks udah mampir disini yah…

29 01 2009
boyin

Wah..yang ini pe er nya lucu juga pake ada britney segala..wakakakakkaa

bonar : hehehehe..iya mas…

29 01 2009
zenteguh

wah jadi pengin pulang mas..
suwe gak ketemu emes (merasa berdosa)..

bonar : hehehe..cepat pulang…:)

29 01 2009
Gina

Follow my blog…n comment my blog pliz…^^ http://narsumegolden.blogspot.com/

30 01 2009
michaelsiregar

Bah kelihatan sekali Laeku ini Anak Budiman ….. semoga Beliau diberi Panjang Umur ya Lae ………
BTW maaf saya agak lama nggak kesini Lae …. maklumlah lagi traveling terus…. sekarang saya ada di Antwerp.
Salam dari Belgia ……..

bonar : saya pikir lae masih terkapar di cilegon…hehehe ternyata sudah terbang ke belgia..:)

30 01 2009
putune11

Wah2
Interogasi yang menarik nihh
Lam knal
Kami warga X-7 telah menerbitkan Postingan baru lohhhh
Kunjungin yahh
Keep Success for you

1 02 2009
han han

hutang adalah Pr
Pr harus dikerjakan
Selamat ya bang sudah tidak ada hutang lagi……😀

2 02 2009
cutemom cantik

kuisnya boleh juga niy ttg mama

2 02 2009
mikekono

wow….masih ada juga PR2-an ya
yang pasti, di dunia ini
ibu adalah segalanya
tanpa ada restu ibu…
gelap rasanya dunia ini 😦

2 02 2009
okta sihotang

dapat PR kw bang ??
untung aku ga ada🙂

2 02 2009
Farrel

mother, how are you today…? *sambil nyanyi*

3 02 2009
randualamsyah

Saya kira PR cuma ada di sekolahan dulu aja..

4 02 2009
Singal

Bah, panjang umur dan bahagia lah inang (ibu), Ibu yang diberkati Tuhan, dan berkat itu telah turun pada lae.

6 02 2009
thegands

salam kenal lae… maaf saya tidak membalas dari blogsaya yang lama, blog itu sudah saya tinggalkan. saya sekarang tinggal di rumah yang baru…
salam kenal dan hangat

thegands,
-gandamanurung.com-

6 02 2009
randualamsyah

Aga Kareba, Daeng !

6 02 2009
Nyante Aza Lae

ibu…..
I miss you…
i love youuuuuuuuu

8 02 2009
Humorbendol

Wah…mulai ada PR lagi neh..
Selamat bang….

12 11 2011
agen xamthone plus

pantap mantap

12 11 2011
obat hipertensi

pr pr pr……..?????

24 12 2011
imanuelginting

ntah kenapa,aku tiba2 terdampar di blognya bang Bonar, dan nemuin kuis tentang ibu. Sangat menyentuh dan menggelitik sehingga terpaksa aku copas ke lamanku di http://www.letterater.com untuk kujawab dengan versiku. Terima kasih Lae…sekalian ijin copas, blognya bagus banget…

24 12 2011
imanuelginting

ntah kenapa,aku tiba2 terdampar di blognya bang Bonar, dan nemuin kuis tentang ibu. Sangat menyentuh dan menggelitik sehingga terpaksa aku copas ke lamanku di http://www.letterater.com untuk kujawab dengan versiku. Terima kasih Lae…sekalian ijin copas, blognya bagus banget…

Tinggalkan Balasan

