PeEr dari Mas Boyin

24 01 2009

Menjawab Pe-Er dr mas Boyin

hehehe…sebenernya masih bingung dengan beberapa pertanyaannya..tapi coba deh saya jawab…:

  1. Dari Mana Blog Kalian berasal? dari WordPress..hehehe..gratisan dong..:)
  2. Kapan dilahirkan blog kalian? Agustus 2008
  3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian? banyak…:) trial and error terus, sampe2 butuh bantuan seorang teman buat penyelesaian masalahnya…hahahha..[tks yah mr Wamez ]
  4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang? karena kebetulan topik itu yang lagi pengen ditulis..:)
  5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu? wah..kalo ini seh masalah selera, kebetulan aja cocok dengan yg ini…
  6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi? blog walking…!!!

nah, pEEr ini saya terusin buat teman2 saya yang lain, boleh dijawab boleh tidak..hehehe…, inilah dia penerima tongkat estafet berikutnya :

Indah sitepu, Hanna Helena, Nyante Aza Lae, Iffa Shafiera, humor bendol, togi sianipar, nafi, wira setiawan, mas tuyi, macsman

jadi, selamat mengerjakan PeEr yah…

//teke407


Aksi

Information

11 responses

24 01 2009
Humorbendol

Waduh bang…Bendol dah dapat 3 PR tapi belom diapa-2in karena mbangun rumah baru. eh,sekarang dapat lagi dari abang.
Iya dah…pasti tak kerjain. Tapi agak lama ya…
Maaf.
Btw, makasih….

24 01 2009
tuyi

Wah…ini juga PR yg ke-2, ntar deh aku selesaikan ngrapel dgn yg pertama. thank’s ya bang PRnya. Salam…

25 01 2009
dunianyawira

thanks bang..ntar tak kerjain secepatnya deh🙂

26 01 2009
Humorbendol

Lapor!
PR dah tak kerjakan.
Matur Suwun Bang

26 01 2009
Nyante Aza Lae

heran niy..wlo dah stahun yl ninggalin bangku kul masih dapet PR juga..hiks.., sbg murid yg baek dq khan sgr mengerjakannya ..okay ?

1. Dari Mana Blog Kalian berasal? dari asal kotanya kahh??..ow..Sibolga..sebuah kota kecil yg sangat indah di pantai barat sumatera utara..pernah ke sibolga khan lae?
2. Kapan dilahirkan blog kalian? klo gak salah
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian? wahh, banyak..terutama klo ktemu ma html..
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang? keknya pas banget dengan jiwaku dehh..tp gak usil lho..cmn mra prihatin aja..
5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu? klo ngliat dari postingan perdana yahh bulan april 08.., wlo dah ampir stahun PR dq masih 1..egp..dq gak nyari2 PR..klo dikasih syukur, gak dikasih gpp..
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi? yahh ngepost dunkk..

key..dah slesai khan lae..? smg berkenan

29 01 2009
boyin

Pr membuat ngirit bahan buat postingan..heee..sorry udah menjerumuskan…

29 01 2009
Indah Sitepu

ohh daku dapat pr tohh..

^_^

1 02 2009
dudi

kan dulu udah gw bilang. sekali udah kena virus blog, elu bakal terus2an. hehehe.. sekarang aja jumlah posting elu dalam hitungan bulan lebih banyak dari gw. wekekeke…

4 02 2009
anakdel

horas lae,
sorry baru nonggol sekarang. tapi pe-er nya dah aku kerjakan koq.
hehehe

10 02 2009
Antoni Pasaribu

aku ikut sharing,bang. kebetulan di blog aku, ga ada yg bahas2 kayak gini😀 aku bahas yang nomor 3 aja:-)

well, ternyata menghidupi sebuah blog, banyak juga pergumulannya:-D
kira2, inilah yang kurasakan :
1. berhubung konten di blog aku banyak berurusan dengan hobi, ternyata respon lumayan. aku katakan lumayan, aku lihat dari stats blog yang rata2 300-600klik/hari. top kliknya malah, 766klik:-D
ternyata, masih banyak orang yang butuh informasi2 ringan yang aku share di blog amatiran itu.
2. nah, di sela2 materi2 ringan itu, beberapa kali, aku menemui semacam “test” dari yang udah jago:-D mereka bertanya hal2 yang aku kira, mereka justru sudah lebih tau….he..he..he…ga tau juga apa maksud mereka…he..he…he..kalo ketemu yang begini, biasanya akan aku follow up… kontek lewat email, minta nomor kontek dan buang pulsa nelpon mereka😀 bukan mau ribut, tapi akan aku jawab semua pertanyaan2nya yang lain secara lisan. dan mohon agar dia bisa bersikap pro. dan puji Tuhan, mereka semua bisa mengerti alasan yg aku jabarkan:-D
3. beberapa kali aku coba mengaransemen lagu2 tradisional asli dari sebuah daerah. dan dari 1000 orang yang mendukung, selalu ada 1-2 orang yang kontra😀 mereka beralasan bahwa krn aku bukan asli dari daerah tsb, jadi ga punya hak mengaransemen lagu daerah tsb sape demikian bentuknya😀
tapi, dalam hal ini, tetap akan aku jelaskan. jika mentok, aku ambil suara terbanyak aja….he…he…he…
4. begitu banyak pertanyaan2 yang masuk, seolah-olah aku udah jadi “pakar” di bidang ini…..dan beberapa kali cukup kewalahan. terlebih aku ga punya peralatan2 seperti yang di tanyakan para pengunjung:-D ini jadi pergumulan buat aku sekarang.

masih banyak pergumulan lain dalam ngblog. padahal baru 4 bulanan:-D
tapi di balik itu, ada banyak keuntungan. salah satunya, aku bisa kenal sama abang:-D walaupun masih virtual gini…he..h.e…he..

sebenarnya panjang kl di ceritain semua, tapi yah……puji Tuhan kita masih di kasih kesempatan ngblog gratis di wordpress ini:-D

Makasih bang, udah nyediain halaman buat ngeluarin uneg2…wkwkwkwkwkwk

thanx juga udah dengar suara merduku itu….wkwkwkwkwkwkwk

HORAS

24 08 2009
Nafi' Abdul Hakim

Aduh.. maaf mas.. gk tahu kalau ada PR dari Mas.. maaf…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: