22 januari

22 01 2009

bangun tidur tadi pagi, lihat kalender yang ada di sebelah tempat tidur, yak..hari ini tanggal 22 Januari 2009…ada apa yah dengan tanggal 22 januari ini..?? sepertinya tanggal yang tidak asing buat saya….hari ultah seseorang yang istimewa..?? bukan….lalu apa..?

bergegas saya ambil handuk, tapi alam pikiran saya masih terus memikirkan tanggal ini…

hmmmm….sambil mengguyur kepala dengan segayung air dingin, mencoba menjernihkan pikiran..masih belum juga terbersit di otak saya ada apa dengan tanggal 22 januari ini…

walah…koq sampe segitunya..yah udah…saya ambil sikap utk tidak peduli dengan pikiran saya tentang tanggal ini…selesai berpakaian saya ambil tas ransel warna hitam-oranye, tas kantor kesayangan, yang sudah berisi notebook, buku bacaan, charger, modem, mouse, dsb..dsb…

masuk ke dalam mobil…sambil menstater mesin tiba-tiba bayangan tanggal 22 januari ini kembali berkelebat dalam pikiran..lho koq…ada apa yah…??? saya segera menghidupkan radio mobil, berharap bayangan ttg tanggal ini segera hilang…tapi….yup…akhirnya ketemu jawabannya, setelah saya mendengar suara lagu di radio kesayangan saya..sebenernya bukan lagu itu yg dimaksud tapi adanya lagu yg saya dengar tadi membuka memori saya…

yak…22 januari adalah salah satu judul lagu karya Iwan Fals, kebetulan lagu kesayangan saya…

ada yang tahu lagunya…?? nah disini coba saya sharing liriknya yah…

22 Januari

22 januari, kita berjanji

coba saling mengerti apa di dalam diri

22 januari tidak sendiri,

aku berteman iblis yang baik hati…

reff:

jalan bergandengan tak pernah ada tujuan

membelah malam mendung yang slalu datang

ku dekap erat, kupandang senyummu

dengan sorot mata yang keduanya buta

lalu kubisikkan sebaris kata-kata putus asa…

sebentar lagi hujan..

2 buku teori kau pinjamkan aku

tebal tidak berdebu kubaca slalu

empat lembar fotomu dalam lemari kayu

kurawat dan kujaga sampai kita jemu

back to reff :

diambil dari album 1978 – 1988 karya Iwan Fals

//teke407


Aksi

Information

15 responses

22 01 2009
alisyah

menuju google, cari file nyašŸ˜€

23 01 2009
okta sihotang

pra…
kok sama postingan kita ?? (22 januari)

23 01 2009
cutemom16

hahahahaa..waktu aku baca pertama2, tdnya aku pingin kasih komentar gini ” 22 januari kaya lagunya iwan fals bang” eh, tapi emang abang postingannya ttg lagu tsb..jadi ga enak hati!!!

23 01 2009
Loneliness Whitebear

pra….
ada MP3 nya ga..??
hehehe…
Gb.
-mauliate-

24 01 2009
nita

anniversary pernikahanmu ya…? *asal tebak mode:ON*

24 01 2009
Farrel

Saya kira 22 januari itu adalah Hari Ibu…
Upsss, Hari Ibu itu tanggal 22 Desember ya…! *Amnesia*

24 01 2009
tuyi

22 Januari tanggal yang penuh kenangan ya Bang Bonar….?

24 01 2009
jeperis

Maaf lae..saya baru tahu lagu Iwan Fals ada 22 Januari.hehe..
Sukses selalu..

24 01 2009
Humorbendol

Weleh-2, tak kira ada yang spesial.
Tapi kalo 24 Januari 2009, ada yang spesial Mas. Bendol ditabrak motor
hehe…
Untung masih sehat mas….

26 01 2009
Nyante Aza Lae

klo ngomongin soal mas iwan fals..dq pasti nimbrung dehhh

28 01 2009
Napi

wah…
itu mah hari ultah ku Mas…
seneng banget rasanya jikalau di saat ulang tahunku kalau ada sesuatu yang menarik…

29 01 2009
zenteguh

nek aku iwan fals yang reff-nya gini mas….”lonteku terima kasih….etc”
he..he just joke. Hidup OI

9 04 2009
fe

aku suka lagu Kerispatih …TAK L;EKANG OLEH WAKTU… ojo lali yo mas, lagu iki go wong seng tak tresno ni

13 04 2009
xahara

hei 22th jan is my birthday.
inga inga tuing!!

koq jadi promo??
hehe..
salam kenal dari saya.

22 08 2009
Nafi' Abdul Hakim

Baru tahu kalau ada lagu yang mirip sama hari ulang tahunku…
assalamualaikum kang…
Napi minta maaf yang sebesar2nya kalau napi pernah melakukan kesalaan ke kang bonar..
maaf…
semoga bulan suci ramadhan ini bisa dilalui dengan hari tulus dan suci….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: