antara PUTUSS dan kami…

6 01 2009

bangun pagi-pagi, ke sekolah, ke kampus, ke kantor kita pergi…

tapi oh my God traffic jam lagi…

but you don’t have to worry…

ada Dagienx dan Dedi, yang s’lalu menemani…

di PUTUSS, ayo main yang bagus…

ayo main yang bagus….

itu adalah sepenggal jingle dari sebuah acara di radio favorit saya Prambors yang bertajuk PUTUSS. hampir dipastikan, setiap pagi dalam perjalanan menuju kantor [kalo kebetulan lagi bawa mobil] saya dan istri saya selalu setia mendengarkan kekonyolan duo penyiar gila : arie dagienx dan dedi desta ini. sampe2 kami sering mendiskusikan kekonyolan mereka. seolah guyonan-guyonan mereka sudah menjadi bagian dari ritual pagi kami. tidak peduli lagu apapun yang mereka putar yang kami nanti2 adalah saat mereka bercuap-cuap, ngoceh dan nyelak orang ataupun mereka sendiri yang berdebat dan saling melempar ejekan…kami bahkan sampai terbahak-bahak kalo mendengar kelucuan mereka berdua.

tapi sayangnya di awal 2009 ini kami tidak bisa lagi mendengar kekonyolan mereka berdua. rupanya mereka sudah berhenti mengisi acara PUTUSS, dan saat ini mereka digantikan oelh seorang penyiar lain, mas Imam Darto. terasa lain rasanya. seperti mendengar siaran radio yang tidak pernah kami dengar sebelumnya. kami tidak lagi antusias menunggu sang penyiar kembali bersuara setelah sebuah lagu selesai diputar. atau setelah jeda iklan.

garing kalo istri saya bilang. gak seru guyonannya. begitu dia bilang. yah memang betul. lain rasanya.

lalu saya berfikir. ahh..mungkin ini hanya masalah waktu saja. kalo kita terbiasa mendengar mas imam darto bersiaran tentunya nanti kita akan terbiasa dengan gaya siarannya…

ya…tinggal menunggu waktu saja, kalo udah terbiasa pasti enak deh…hehehehe…

itu juga mungkin yang dihadapi istri saya tercinta beberapa waktu yang lalu. paska proses kuret untuk mengeluarkan janin dari dalam kandungannya, istri saya terlihat selalu murung. gak ceria lagi. sering saya lihat dia termenung kalo lagi di kamar. bahkan waktu bermain-main dengan putri kami, regina.

lain dengan sebelumnya. dia begitu antusias dengan kehamilan keduanya ini. sering kami mendisksikan banyak hal tentang calon jabang bayi kami ini…”pa…nanti kalobegini..begini aja yah…bla..bla.blaa……”,

saya tidak bisa menyalahkan kondisi itu. saya cuman bisa mensupport dia saja. bertindak seolah-olah tidak pernah terjadi sesuatu apapun. walau bertentangan dengan hati kecil saya yang sama-sama juga sedang sedih. tapi kalo saya ikutan sedih malah nantinya akan semakin berlarut-larut…?

pelan-pelan, lambat laun, istri saya sudah bisa kembali tersenyum, cerah dan ceria. ini mungkin juga didukung oleh kondisi pada waktu kemarin, dimana kebetulan kita sama-sama mengambil cuti akhir tahun. kebersamaan kami dengan putri tercinta kami yang lagi lucu2nya seolah membantu proses penyembuhan “luka” di hatinya…kesedihannya berangsur hilang.

ya…memang cuman masalah waktu, dan membiasakan diri dengan kondisi yang ada. sebuah musibah tidak perlu harus di ratapi terus menerus. masih ada hal lain yang lebih bermanfaat lagi untuk dilakukan, life must go on…itu kata orang bijak

ada satu perubahan, kita tidak perlu kaget dan terus-menerus menyesali perubahan itu.berupaya untuk adaptasi dan nikmatilah perubahan itu…lama-lama kita akan terbiasa…

selamat bersiaran mas Imam Darto…semoga saya bisa cepat terbiasa dengan siarannya..

selamat berseri-seri lagi istriku sayang…

thanks buat semua rekan-rekan, sahabat-sahabat saya di dunia blog ini yang sudah bersimpati dan memberikan support buat kami berdua…semoga persahabatan kita bisa terjalin terus…

//teke407


Aksi

Information

13 responses

6 01 2009
sjahrir

Hai Abang… rupanya tulang ini bisa main Gitar ya….
Ah … saya mau undang ke rumah saya biar bisa main dengan piano ato biola… setuju ?
Salamat dan sukses di Tahun Baru 2009

6 01 2009
Farrel

Kalo arie dagienx dan dedi desta sering tampil di tivi, saya juga suka nontonnya. Emang kedua presenter gokil itu asyik kalo bawain acara. Tapi, mereka sekrang udah jarang tampil ditivi…

6 01 2009
estonhasiant

Met Taon Baru buat keluarga Lae, ternyata dari desember sdh ‘tahun kebo’ ya buat keluarga Lae. Semua ada hikmahnya Lae!

6 01 2009
Alexhappy

kadang kita kecanduan ya denger radio…..

6 01 2009
Humorbendol

Sip bang…suami yang baik harus bisa menjadi pemimpin rumah tangga. Walo sedih, tapi tetep harus menghibur sang istri.

7 01 2009
iffashafiera

ternyata dagienx desta udah ngga siran lagi ya? baru tau dari Sari tadi siang..
kirain sementara aja..jadi udah ngga siaran ya? for good? yaaah… pantesan ga pernah denger lagi..huhuhu

9 01 2009
sariiffa

putusss akhirnya bikin FB! mungkin karena ga ada sms masuk yak sejak mas imam darto yg jadi host??

to my bons, tq for being a great husband..we’ve learn many things from what we’ve been through lately.

-sari-

11 01 2009
JelajahiDuniaEly

org jawa bilang witing tresno jalaran soko🙂

have a nice sunday ya :

12 01 2009
Nyante Aza Lae

penggemar radio lae…sorry dq jarang denger radio..palagi radio prambors.. gak dapet legee

12 01 2009
wi3nd

uDa lammaaaaaaa ban9eeed nDa den9erin PUTUSS da9inek ma desta y9 eman9 konyoL abisss..:)

baru tau da ter9antikan..:(

makasi uda sin9ah diharumhutan..:)

14 01 2009
elindasari

Hem, turut bersedih bang. Semoga isteri tercinta cepat kembali ceria seperti dulu lagi yach 🙂🙂 🙂
Best regard,
Bintang
http://elindasari.wordpress.com

14 01 2009
kocu

salam kenal lae, tetap semangat bersama keluarga ya🙂

18 01 2009
tuan toshiro

Wah denger siaranku aja boss! haha di Elhinta News and Talk..
tambah pusingggg hahahaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: