the 2nd…[lanjutan]

3 01 2009

this is about sad stories…

dua hari menjelang natal…

kekhawatiran saya akhirnya terbukti…

meleset sekitar seminggu dari jadwal kontrol, akhirnya hari itu saya dan istri pergi ke dokter ahli kandungan untuk melakukan cek rutin. hati saya selama perjalanan menuju tempat praktek dokter yang berada di ruas jalan gunung bawakaraeng ini terasa nggak sreg, kayak ada yang kurang pas. atau istilah kerennya apa yah..??

ternyata benar, setelah melakukan external USG dan dilanjut dengan internal USG akhirnya dokter menyatakan kalo janin yang ada di kandungan sari -istri saya- tidak berkembang. jantungnya sudah tidak berdenyut lagi. sang janin harus segera dikeluarkan.

saya langsung terdiam. istri saya apalagi…

roman wajah tidak puas, sedih, campur aduk dengan perasaan lainnya terlihat di muka istri saya…

saya tidak bisa berkata-kata…

setelah selesai konsultasi dengan dokter, kamipun pulang…

begitu masuk ke dalam mobil pecahlah tangisan istri saya…

saya masih tidak bisa berkata-kata…hanya mampu mengusap rambutnya…

ternyata inilah bad feeling yang saya alami sepanjang perjalanan menuju dokter tadi. ternyata inilah jawaban dari ke-tidak-pas-an hati saya tadi. ternyata inilah…

entah kenapa yang terlintas di benak saya saat itu hanyalah  beberapa bait dari lagu simon and garfunkel

Like a bridge over troubled water
I will lay me down
Like a bridge over troubled water
I will lay me down

rabu, 24 desember 2008

melalui proses kuret di rumah sakit, janin yang sempat bersemayam selama 2 bulan dan 6 hari di dalam kandungan istri saya pun dikeluarkan…

so long…

[mungkin] Tuhan punya rencana lain…

//teke407

http://sariiffa.wordpress.com/2009/01/02/maafkan-mama-ya-sayang/


Aksi

Information

32 responses

3 01 2009
iwan setyawan

Speechless…
Tabah ya bro…
Pasti ada Blessing in disguise dari semua ini…

3 01 2009
JelajahiDuniaEly

be strong yach …. mungkin benar Tuhan punya rencana yang lain

3 01 2009
dunianyawira

ikut berduka cita bang, yang pasti janin kalian pun lebih bahagia dengan kehidupannya yang sekarang…

btw ada PR terusan tuh, baca diblog saya ya

3 01 2009
Humorbendol

Yang tabah Bang. Pasti Tuhan punya rencana lain yang lebih baek. Saat ini yang penting keluarga masih dalam keadaan sehat-2 aja.
Semangat ya bang..

3 01 2009
arman

ikut berduka cita ya…

3 01 2009
airlangga19

Semangat teruss.. pantang encok.. hehee…🙂
Salut nech sama artikelnya….

Salam kenaall…😉

3 01 2009
poenoe

Manusia itu seperti wayang kulit nga bisa nentang maunya ”pak dalang”. sabar bro!

3 01 2009
poenoe

Manusia itu seperti wayang kulit nga bisa nentang maunya pak dalang sabar bro

3 01 2009
Rita

Crita pertamanya yang mana mas??… Iya Tuhan pasti punya rencana terindah dan terbaik buat keluarga mas😀, ambil hikmahnya aja

4 01 2009
domba garut!

Sing sabar yah, Mas… banyak doa aja mungkin kedepan bisa dikasih kesempatan lagi.. as one often said that one must go through the darkest part of the journey.. keep walking as the light is seen at the end of the tunnel..

My prayers for you guys, hugs from West Africa,, and hang in there.

4 01 2009
singal

Serahkan kepadaNya dan Tabah bang.

4 01 2009
tuan toshiro

Selamat Tahun baru jg Boss! sukses ya di tahun 2009..🙂

4 01 2009
michaelsiregar

Saya turut bersedih atas penderitaan Lae …. semoga Lae Tabah, semua sudah terencana dariNya …. mungkin Tuhan punya rencana lain ….

Selamat Tahun Baru Lae ….. Maafin saya bila saya menyakiti atau menyinggung perasaan Lae selama ini melalui tulisan …..
Sekarang saya ada di Cilegon Banten ….. beristirahat di Rumah sakit Krakatau Medika Cilegon Banten, ambruk terkena demam berdarah …..

4 01 2009
Indah Sitepu

be strong ya ito….

ga tau berkata apa2 lagi..

4 01 2009
bluethunderheart

BANG…………..
TETAP BERDOA TERUS YA BANG.
PASTI TUHAN SENANG BILA ABANG SERTA SEKELUARGA MENGIKHLASKANNYA.
AKU DOAKAN YANG TERBAIK BUAT ABANG DAN KELUARGA
SALAM HANGAT SELALU

4 01 2009
iffashafiera

emang harus ikhlas kali ya Bon? belum waktunya Egi punya adek kali..seneng juga bisa liat Sari skarang bisa senyum lagi🙂

5 01 2009
nich

‘pra.. aku cuma bisa membayangkan saja, tapi kurasa jauh lebih berat dari semua-semua yang pernah aku alami..

tidak perlu mempetanyakan, tetap tabah dalam iman, dan lanjutkan hidup dengan lebih penuh🙂

5 01 2009
fery

ayo gabung bersama saya.

affiliasi yang sangat menjanjikan di era 2009 ini.
hanya dengan mencari member, kita dapat meraup dollar dengan mudah.

member cowok : 1$
member cewek : 2$

kunjungi blog saya…trims

5 01 2009
okta sihotang

sabar ya pra..
Tuhan pasti punya rencana lain yg lebih indah😀

5 01 2009
rotyyu

Yang tabah ya lae, serahkan saja semuanya pada-NYA.
Semua akan indah pada waktunya.

5 01 2009
David Simamora

Aq baru baca berita ini. Tabah ya Lae ,,,
Pasti ada rencana Tuhan. Yg pasti, rancangan Tuhan itu sempurna. GBU

5 01 2009
hamonangan Tarihoran

Sebelumnya saya ucapkan Selamat Natal & tahun baru ma dihita sasudena……
makasih dah mampir ke blog saya.
mungkin cerita ini blm saya alami krn lom nikah tp sungguh menyedihkan.tabah ya lae yg sabar dan selalu berserah pada yg kuasa dan lanjutkan semua dengan tnang..GBU…Horas…

5 01 2009
cutemom cantik

duh, aku sedih bgt bang…mungkin memang dia ditakdirkan tidak untuk melihat dunia ini, tapi dia akan selalu ada disamping mamanya, kata orang siy gitu…sabar ya bang, salam buat istri n anaknya n happy new year

5 01 2009
Nyante Aza Lae

ooh Tuhan..berilah kekuatan kpd lae hotang dan kluarga..
tetap yakin dan semangatlah..karena bukan mungkin, tapi pasti Tuhan punya rencana lain…

5 01 2009
randualamsyah

Tuhan selalu punya rencana yang lebih indah…

5 01 2009
dewi

sukses untuk 2009….
semoga Tuhan kasih pengganti calon jabang bayinya di tahun ini🙂

5 01 2009
Rian Xavier

Yang sabar ya mas. Salam kenal juga.

6 01 2009
Yuyun

Kita semua ikut ngedoain, istrinya sehat-sehat selalu ya bang..
dan setelah semuanya pulih kembali.. segera dikasih lagi penggantinya yang juga sehat.. dan terbaik dari Sang Maha Pencipta, amiin..🙂

salam manis buat istri abang..🙂 semoga kuat dan sehat selalu.

7 01 2009
dudi

percaya deh kek, Tuhan selalu bekerja dengan cara yang misterius. Tabah dan sabar ya bro!

7 01 2009
Desy Pardede

Turut berduka cita ya ito, mudah2 an dia diterima di sisiNya.
Saya turut merasakan apa yang di ito/eda rasakan saat itu.
Sedih…. pasti! Tapi itu sudah kehendak yang Diatas.
Horas.

7 01 2009
Harry Simbolon

Turut berduka lae, yang tabah ya bro. Tuhan sudah punya rencana terbaik untuk itu. GBU

8 01 2009
ideea

sorry bro baru baca ini….
bingung juga mo nulis apa…
sing jelas jangan berhenti berusaha…dan jangan pedulikan hasilnya
tuh khan…gak jelas…

Tinggalkan Balasan

