Antara Makassar – Cileungsi [part 2]

9 12 2008

rabu subuh, 03 desember 2008, jam 04.10, saya sudah bangun, siap-siap untuk berangkat, istri saya (sari) masih tidur dan segera terbangun begitu mendengar saya kasak-kusuk…. regina masih nyenyak dalam tidurnya, dan tidak mau dibangunkan sedikitpun. padahal badannya sudah di goyang-goyang sama mamanya, tapi matanya tetap terpejam…akhirnya diapun diganti bajunya dalam keadaan tidur.

img_01821jam 05.20, setelah berdoa bersama, kami pun meninggalkan rumah di seputaran komp. hartaco – makassar. perjalanan menuju bandara sebenarnya tidak terlalu lama. apalagi saat itu hari masih pagi betul. lalu lintas belum terlalu padat. tapi untuk menghidari hal-hal yag tidak diinginkan kami pun berangkat lebih awal. selang 30 menit kami tiba di bandara. setelah check in di counter kami pun segera masuk ke ruang tunggu. setengah jam kemudian kami sudah dipersilahkan masuk ke dalam pesawat. sempat timbul ke khawatiran kami kalo regina nanti rewel pada saat pesawat hendak take off. ternyata regina sangat menikmati penerbangannya dan tidak rewel.

di pesawatsekitar pukul 08.15 Wib kami tiba di cengkareng. dan sudah ada taksi langganan istri saya yang menjemput. kali ini bukan namboru atau bapatua nya regina yang menjemput, karena kami tiba pada hari dan jam kerja.

perjalanan dari cengkareng menuju cileungsi terasa sangat lama, maklum perjalanan cukup panjang. ini juga rupanya yang membuat regina menjadi rewel. mungkin karena dia bosan. di tambah lagi regina harus berpisah dengan mamanya yang harus pergi ke bandung. jadi kami berpisah di pombensin patra jasa, mamanya melanjutkan  perjalanan ke kantornya di seputar kuningan. so…di perjalanan pun regina akhirnya rewel, menangis keras-keras. bahkan sampai tiba di rumah ompungnya regina masih menangis, mungkin kali ini ditambah dengan rasa lapar, maklum, kami tiba di cileungsi sudah lewat jam makan siangnya…hehehe..

akhirnya setelah dibujuk-bujuk sama namborunya diapun mau digendong dan disuapi makan…akhirnya…hehehehe…

tinggal selama beberapa hari di cileungsi sepertinnya sangat dinikmati sama regina. maklum banyak sekali sepupunya yang datang mengunjungi. bahkan sepupunya yang tinggal di bandung dan di cilegon pun datang untuk menengok regina..wah senang betul dia.

sampai akhirnya kami pun harus berpisah pada hari senin 5 desember 2008.

jam 12.30 siang kami diantar ompung, namboru + amang boru juga abang dan kakak sepupunya regina ke bandara.setelah kami makan siang bersama di kios bakso punya namborunya.

terasa berat sekali sepertinya melepas keberangkatan regina pulang ke makassar. ini juga mungkin yang dialami oleh ompung borunya, dengan terisak-isak ompungnya memeluk dan menciumi regina. juga kakak sepupunya regina yang bernama melani. mungkin kehadiran regina di cileungsi dirasa kurang lama, jadi mereka belum puas bermain-main dengan putri kami yang lucu ini…hehehe..

jangan kuatir deh ompung…namboru..amangboru…bapatua…kakak…abang…regina pasti nanti dateng lagi deh. tunggu aja yah…

ini foto-foto regina waktu di cileungsi :

bersama ompung doli img_01531 img_0149 sama abang ondun sama abang sahat dan evan sama kakak melani

dari kiri – ke kanan :

bersama ompung doli, bersama namboru, bersama kakak melani – abang alex – abang sahat, bersama abang ondun (cucu tertua ondun), bersama abang evan dan abang sahat, bersama kakak melani

img_01541 img_01481 img_0143

dari kiri ke kanan :

sama ompung boru + ompung doli dan abang ondun, sama abang2, rame-rame

regina di bandara dan di pesawat :

img_01871 img_0188 img_0190 img_0181 img_01822


Aksi

Information

12 responses

9 12 2008
Indah Sitepu

Terlihat seru sekali ya.. kalau berkumpul dengan saudara..

btw Regina cakep n lucu..

^_^

hehehe..mirip papanya atau mamanya yah..?

9 12 2008
tuan toshiro

Horas Bah! hehe.. thx ya udah mampir di blognya Tuan Toshiro, boleh jg dunk ditaut 🙂

ngomong-ngomong makassar.. saya jd pengen ke situ hehe..
kangen coto sama pisang epek 🙂

Salam kjenal juga ya.. Keep Contact Boss!

9 12 2008
tuan toshiro

wahh.. foto-foto si kecilnya jd pengen meriiiddd.. 🙂

10 12 2008
Bou...Cilegon

He….he….emang sedih lah di tinggal egi….yang harus pulang lagi ke makasar….tapi ngak apa lumayan rindu kami semua sudah lumayan tersalurkan……kehadiranmu selalu kami tunggu yah gi…..sampai jumpa.

10 12 2008
cutemom cantik

uuhh..rame bgt ya bang…paling enak kalo lg kumpul2 n ga enak kalo lg pulangnya…sedih…btw kok ga diceritain kemana aja selama dijakarta?????

10 12 2008
Nyante Aza Lae

seneng banget euyy kumpul2..jadi ngiri, krn dq lum sempet pulkam..
btw huta lae dimana???

11 12 2008
bonar

@indah sitepu
hehehe..mirip papanya atau mamanya yah…? hehehe

@tuan toshiro
sudah di link tuh mas, wah pernah merasakan panasnya udara makasar rupanya yah…jadi kapan meritnya..hehehhee…??

@cutemom
iya to, hehehe..sayangnya kami gak kemana-mana pas di jakarta kemarin, soalnya regina agak kurang sehat waktu disana, jadi cuman mondar mandir di rumah ompungnya dan rumah namborunya aja..hehehe…mungkin next time kalo ke jkt lagi pasti jalan-jalan keliling jakarta hehehe

@nyante aza lae
wah, huta kami di cileungsi lae, maklum sudah puluhan tahun merantau di p jawa..hehehe kalo huta ni ompung sih di sihotang sana….:)

12 12 2008
togarsilaban

Betul juga pemeo tetangga ya mangan, ora mangan….. asal kumpul…

12 12 2008
michaelsiregar

Bah… kukiranya Lae akan di Cileungsi sampae Hari Natal… pantes Ompungnya Regina masih kurang Sombu Siholnya…. he..he..he…
BTW Judul Postingan ini …. Sihotang Mandulo Jakarta…. he..he…he….

12 12 2008
bonar

@togar silaban
iya lae…mangan ora mangan seng penting yoo kumpul…hehehe..

@michael siregar
i ma dah lae…apa mau dikata, karena kesempatan bertemunya singkat sekali jadi banjir air mata deh pas melepas kepulangan kami di bandaran kemarin…

17 12 2008
debora1207

Cileungsinya di mana, to? Sy juga sering ke rumah uda di Cileungsi…
Hmm, dari tulisannya, sy jadi ingin tau, apakah ito memang dibesarkan di Cileungsi? Gaya bahasanya seperti bukan orang yg tinggal di Jabodetabek😀

hi to,…kami tinggal di Griya Alam Sentosa, bekennya sering dibilang GAS, rumah ortu dan ito saya no. 2 ada di kompelks perumahan itu. kami tinggal disitu efektif mulai thn 2001. saya sendiri besar di bandung…

21 05 2013
cara pemesanan tricajus

selamat gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: