Antara Makassar – Cileungsi

2 12 2008

hari rabu ini, kami sekeluarga akan kembali jalan-jalan ke jakarta, mengunjungi Ompung (nenek/kakek) nya regina yang ada di cileungsi, sebuah daerah dipinggiran jakarta. seperti tahun kemarin, kami jalan-jalan ke jakarta, di bulan november 2007, saat regina masih berumur 7 bulan. saat itu blm banyak yang bisa dilakukan regina, hanya ketawa-ketawa kalo digodain abang atau kakak sepupunya. lain dengan sekarang, regina sudah bisa bicara walaupun kadang masih sulit dimengerti apa yg dia katakan. sudah mulai menyanyi, salah satu lagu yg dia sukai adalah lagunya dewiq feat. indra bekti, yang potongan liriknya lagunya seperti ini “…ehh…ehh koq gitu seeh..lho koq marah….” dia suka sekali menyanyikan lagunya. sampe-sampae saya sering kewalahan kalo dia sudah minta saya terus2 mengulang-ulang lagu itu supaya bisa bernyanyi bersama dia. dan banyak hal lagi yang sudah bisa dia lakukan. pastinya bakal bikin ompungnya atau namboru nya atau bapatua nya bakalan terbahak-bahak melihat dia…

tapi, tadi malam, badan regina panas. gak tahu kenapa, karena kata neneknya, badannya panas setelah dia bangun tidur siang…wahh..jangan sampe dia sakit trus perjalanan ke jakarta nya tertunda deh…atau mungkin seperti kata orang tua dulu, kalo badan anak tiba2 panas mungkin mau nambah pinter…semoga aja…

cepat sembuh yah ‘dek…supaya bisa naik pesawat lagi, pergi ke rumah ompung…

supaya kita bisa mengulang lagi perjalanan antara makassar – cileungsi…

//teke407


Aksi

Information

19 responses

2 12 2008
cutemom cantik

wah..wah..wah..ehm..ada benernya juga siy bang mau pintar..tapi kadang saya ga habis pikir apa iya siy??? jangan2 kecapean atau mungkin di makassar sana lg musim hujan juga kaya dijakarta ini…cileungsi yaah…hati2 hujan n pohon tumbang ya bang!

2 12 2008
okta sihotang

sampai ketemu dijakarta appara..
klo ada waktu, silahkan berkunjung ke cempaka baru nomor 15 jakarta pusat

2 12 2008
Tozi

Tenang aja to……neng egi itu cuman kangen sama opung…..abang2x dan bounya yang cantik2x di jakarta. Iyahkan gi…..bou tunggu di jakarta yah say.

Sampai jumpa.

2 12 2008
togi sianipar

moga reginanya cepat sembuh ya lae.
atau jangan2 dia demam karna lae gak mau pas dia minta dinyanyikan lagu “eh..eh…koq gitu sih..” sampe 100 kali hehehehe.
senang bgt liat anak2 yang bijak kayak regina ntuh.., bawaanya pengen cubit pipinya🙂

2 12 2008
mikekono

berkunjung ke tempat ompung
selalu berkesan dan menyenangkan
semoga Regina segera sembuh
dan bisa bernyanyi ria…..
horassss……njuah-juah

2 12 2008
rotyyu

semoga Regina cepat sembuh ya lae………

2 12 2008
realylife

biarpun antara makassar cileungsi, bangga masih menemukan jati diri asli orang medan, bahasanya.
semoga cepat sembuh
mampirlah kalau begitu di bloggersumut.net menjalin silaturahmi dengan kampung halaman
terima kasih

3 12 2008
arman

moga2 regina cepet sembuh dan bisa jalan2 ke jakarta ya…

paling sedih kalo ngeliat anak sakit ya…😦

btw, salam kenal balik..

3 12 2008
Nyante Aza Lae

boru hotang…cepet sembuhnya..jangan lupa maen2 ke “kampung” asal….ajak tuh amang dohot inang, ate! haaa..haa

3 12 2008
JelajahiDuniaEly

get ell soon ya Regina🙂

3 12 2008
namada

tapi memang bener kok, adik saia dan keponakan saia, dulu sebelum jalan, juga panas dulu badannya..
pokokny setiap kali sembuh dari demam, selalu bertambah kemampuannya🙂
semoga cepet sehat..

3 12 2008
agunk agriza

uah .. mudah2an cpet smbuh🙂

salam kenal🙂

4 12 2008
Reallylife

wah komentar saya mana ya???

4 12 2008
Indah Sitepu

semoga Regina cepat sembuh yahhh…

btw pic-nya diposting dunkkk

^_^

4 12 2008
Tuyi

kasih obat dong Bang..?!
biar regina cepet sembuh,

4 12 2008
Farrel

Semoga regina cepat sembuh ya…!

5 12 2008
michaelsiregar

Bah… ternyata orang Cileungsi juga Lae ini… didekat mana itu Lae… soalnya itu dulu daerah permainan saya… nyari Rambutan Rapiah dan Sawo… dekat nggak dengan pabrik Wika… ?!

5 12 2008
cutemom cantik

laah ini si bang michael cari rambutan rapiah segala lg???hehehe..gimana liburannya dijakarta bang????regina dah sembuh..duh, maaf yah, abang pasti juga tau jakarta ujan terus….anginnya dah kayak twister…jadi ga sempat mampir ( ih, pede bgt gw)

6 12 2008
humorbendol

Sekarang dah sembuh kan bang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: