::asiabersama.com :: [sebuah peluang – sekaligus beramal]

10 11 2008

berawal dari sebuah komen yan masuk dalam tulisan saya yang berjudul think positive…

isi komennya singkat aja, cuman meminta kita utk ber positive thinking dalam melihat segala hal. tentunya sesuai dengan topik tulisan saya. akhirnya saya coba masuk ke dalam situs/blog si pengirim komen. disitu dia menulis tentang sebuah program investasi yang secara garis besar menggambarkan kalo dengan investasi sedikit uang ditambah dengan promosi utk menggaet calon investor lainnya, niat yang tulus dan ikhlas dari si investor, maka uang uang diinvestasikan akan kembali secara berlipat ganda bahkan sampe 9 digit lho…!!! sungguh fantastis dan menggiurkan….!!

sempat saya berfikir, akh…ada-ada saja, koq kayak orang kurang kerjaan…tapi kemudian hati kecil saya berbisik…”hey boss…be positive…berfikir positive lah, khan ente undah nulis tentang positive thinking, jadi sekaranglah kau berfikir positif, jangan lah dulu memutuskan baik atau bukruk sebelum kau lihat dari sudut pandang yang lain…”

ahh…benar juga…lalu saya memutuskan untuk membaca habis isi program yang diberikan…

sempat terjadi pergumulan dalam hati kecil saya, apa bener…??

akhirnya saya bulatkan tekad untuk mencoba program ini. akhirnya saya mendaftar disitu dan melakukan kewajiban sebagai member. akhirnya saya pun punya pekerjaan baru, yaitu mempromosikan program ini kepada siapa saja, baik yang kenal maupun tidak kenal, termasuk kepada anda yang membaca blog saya ini.

pada awalnya memang berat untuk mempromosikan program ini kepada teman2 dekat saya. bahkan kakak saya sendiri mencibir. dan memberi tanggapan yg tidak positif. biar demikian tetap saya mencoba. yang ada dipikiran saya saat ini adalah, tidak ada salahnya mencoba, kalo memang tidak berhasil anggap saja saya sedang beramal kepada orang lain, lagi pula uang yang diinvestasikan tidaklah banyak. setara dengan minum kopi berdua di cafe bean atau oh lala..hehehehe…

jadi…prinsip saya pada saat mendaftar menjadi member di program ini adalah “NOTHING TO LOSE”, gak ada target muluk-muluk, sekalian trial and error, karena kita baru bisa menilai sesuatu itu baik atau tidak, bener atau tidak, tentunya dengan kita mencobanya terlebih dahulu. supaya kita terhindar dari kesimpulan…”kata orang begini,,,kata orang begitu…” tanpa kita tahu kebenarannya sendiri…hhehehe…

untuk informasi lebih lengkap tentang program ini, silahkan klik link ini : http://www.asiabersama.com

selamat berinvestasi, semoga beruntung…!!

salam,


Aksi

Information

34 responses

10 11 2008
mikekono

betul itu……mari senantiasa berbaik sangka
selamat berinvestasi, semoga selalu beruntung
di sini, di sana dan di mana saja…..horas

10 11 2008
sunnyDW

waahhh……….. BTW udah dapat berapa mas hasilnya.,…. kalau boleh tau,persyaratannya apa saja? makasih atas tanggapannya.
http://212baca.wordpress.com/منيِّ-ليس-منك/

10 11 2008
gasgus

Penawaran yang menarik dan menggiurkan. Saya pernah juga mendapat penawaran seperti ini melalui selebaran. Tapi saya dari dulu tidak pernah tertarik untuk ikut-ikutan bisnis yang menurut saya (maaf) gambling ini. Thanks infonya bang bonar dan sekalian permisi, blognya dilink ke gasgus.

10 11 2008
sunnyDW

mas mau nanya lagi nih, kira-kira modal dasar, awal mulai buka rekening sampai ketahap selanjutnya, modalnya berapa ya mas………?????????????
makasih atas tnggapannya. kirim ke sini dong;
http://212baca.wordpress.com/

10 11 2008
togi sianipar

hmmm….sepertinya kita ada kesamaan sedikit bro.
kemaren perihal bonus kantor di bulan juni n ngeceng ke situs airlines.
sekarang asia bersama🙂 hihihi
dulu aku ikut investasi ini akhir tahun 2006, lumayan juga tuh hasilnya🙂
sekalian dung bro promo, kali aja ada yg berminat sok atuh di link ke

http://asiabersama.com/index.php?id=ogisianipar

thx buat tumpanganya ya bro
entar gantian, promonya lae taroh di blogku🙂
biar seru

11 11 2008
petak

Jadi om intinya hari ini
saya jadi downline gitu ?😆

11 11 2008
satya sembiring

ku lihat dulu lahhhh

11 11 2008
Elys Welt

semoga sukses aja programnya ya🙂

12 11 2008
hmcahyo

semoga sukses😀 salam aja dari malang😀

12 11 2008
mat_engkol

URUS SAJA TUHANMU YG MATI PAKAI KOLOR..JANGAN URUS DAN KOMENTARI SYUHADA BOM BALI>>>MAU PERANG.? ITU YG KAMI TUNGGU SAMBIL MENDENGAR TERIAKAN MINTA TOLONG ANDA KESELURUH DUNIA

12 11 2008
mat_engkol

URUS SAJA TUHANMU YG MATI PAKAI KOLOR..JANGAN URUS DAN KOMENTARI SYUHADA BOM BALI>>>MAU PERANG.? ITU YG KAMI TUNGGU SAMBIL MENDENGAR TERIAKAN MINTA TOLONG ANDA KESELURUH DUNIA

12 11 2008
bonar

@mat_engkol
sepertinya anda salah alamat dalam berkomentar yah, isi komen koq gak sesuai dengan konten tulisannya, lagi pula anda koq pengecut sekali yah..? berani berkomentar tapi gak berani ninggalin alamat URL atau email yang jelas..
akhh..sudahlah…mungkin mat_engkol lagi sedih atau kecewa kali yah…hehehehe…

13 11 2008
michaelsiregar

Saya Doakan semoga Investasinya Lancar…Lae, dan sukses selalu….nantikan bisa traktir traktirlah awak…..iya kan…?! he..he..he…..

13 11 2008
Tuyi

Bang dah dapat berapa saldonya, kalo dah banyak traktir tuyi ya..?:mrgreen:

13 11 2008
marsini

Program apa nie?
Sbentar nie mau meluncur dulu ke Asiabersama.com🙂
makasih infonya ya maz

14 11 2008
Edi Psw

Memang menarik peluang usaha ini.
Tapi kalau harus mencari downline, kayaknya berat nih.

14 11 2008
lempay

nar…..
berarti sebenarnya kita harus cari kaki sebanyak2nya ya???

15 11 2008
15 11 2008
Rita

Mau nyoba kalau asesnya gampang, gak berbelit2😀 aw thax tas infonya😀

15 11 2008
marojahan

beghh.. klo urusan investasi-investasian.. agak payah nih mas… good luck untuk yang mencoba…😀

16 11 2008
dudi

biayanya bisa buat beli hosting nih. minimal gak pake yang gratisan lagi dong nanti😀

16 11 2008
namada

kunjungan balik aja yaa..thanks, sekalian ijin ngelink blognya🙂

16 11 2008
namada

er..komen saia tadi udah masuk blum yaa?❓

16 11 2008
bonar

@michael siregar
hehehe…oke lae, tenang aja…kalo mampir di makassar pasti saya traktir..hehehe..sekaliain trim’s juga utk awardnya..wah..gak nyangka nih dapat award…hahahaha…

@tuyi
tenang ae mas..pokoke tak traktir sampeyan…hehehehe..

@marsini
saya lagi trial and error mbak, kalo lancar ya syukur..kalo nggak yah anggap saja kita beramal…hehehe…

@edi psw
hehehe..iya mas…banyak2in promosi utk cari investor lainnya…
gak berat koq, khan lewat internet juga,,,hehehe..

@lempay
heueuh pay…cari calon invetor lainnya…sekalian trial and error ieu oge…lamun lancar nya sukur, lamun henteu oge nya anggap we keur amal..kitu tah…:)

@rita
prosedurnya gak berbelit koq mbak…
lihat aja aturan mainnya…thats all…hehehe..tertarik..momggo di daftar…:)

@marojahan
hehehe..tks atas supprotnya mas….

@dudi
pati bro, kalo dah ada hasilnya jadi bisa buat biaya “pindah rumah” ke sihotang407.com atau [dot]web[dot]id atau ke [dot]or[dot]id atau ke [dot]2 yang lainnya…hehehe..you dont wanna try…?

@namada
udah masuk koq mbak, tks atas kunjungan baliknya yah mbak..keep blogging…hehehe..:)

16 11 2008
nono

oh…asiabersama.com yah…🙂
saya pun sempet join…
tp karena promosinya kurang jd blm positif…
salam kenal jg dr nono…🙂

17 11 2008
ainulfahmi

wah itung itung investasi ni!!!!!

17 11 2008
ainulfahmi

hi!!!!!

17 11 2008
ainulfahmi

eh iya!!
salam kenal!!!!!!

17 11 2008
ainulfahmi

balas ya ke gubuk ku!!!!

17 11 2008
namakuananda

OK Bang segera meluncur, baca-baca dulu ya?

matur suwun Infonya.

20 11 2008
dafhy

makasih infonya mas………….tapi sayang saya tidak punya rekening di BCA and MANDIRI

20 11 2008
Singal

semoga sukses, lae.

20 11 2008
kucingkeren

tks infonya… tp kok gak ada ikan goreng di sana… hiks… (si ammar jr kelaperan ni sambil pegang2 perut…)🙂

21 11 2008
nafisblog

bingung juga dunia bisnis untuk dicerna anak SMA!

Tinggalkan Balasan

