ReStart

1 11 2008

hari sabtu, 1 november 2008…

hari pertama di bulan november ini kami sekeluarga pergi jalan-jalan ke salah satu gerai fastfood yg ada di kota makassar, kebetulan kantor istri saya mengadakan bazzar berupa menjual kupon makanan cepat saji yang di adakan di gerai fastfood ini.

sebetulnya agak malas mau ikut tapi karena sudah menjadi kebiasaaan kami untuk jalan-jalan mengajak puteri kami Regina di setiap hari sabtu akhirnya saya pun berangkat.

oh iya, pagi harinya saya pergi ke bengkel, untuk memperbaiki mobil mertua saya yang seminggu sebelumnya ditabrak sepeda motor pas lagi saya bawa ke kantor…memang hari itu lagi apes, saya sebetulnya gak berniat bawa mobil dari rumah, tapi karena hari itu saya sudah kesiangan akhirnya mobil di rumah pun saya bawa karena sekalian mengantar istri saya ke kantor juga. sepanjang jalan sepertinya ada perasaan tidak enak, saya gak ngerti kenapa…persis ketika saya sudah hampir tiba di kantor, moncong mobil sudah mengarah ke parkiran kantor, karena kebetulan kantor saya berada di ruas jalan yang cukup ramai. lampu sein kanan sudah saya nyalakan jauh sebelum saya hendak belok ke arah kantor. tiba-tiba dari arah belakang kanan sepeda motor tua yang ditumpangi seorang bapak tua dan [mungkin] anak gadisnya meluncur deras tanpa bisa di rem lagi..akhirny…braakkk…gubbraalkkk….kena deh…, triplang kanan dan pintu depan kanan mobil pun penyok, saya sempat emosi tinggi, tapi demi melihat si bapak tua dan anaknya yang terlempar akhirnya saya pun tidak bisa menuntut apa-apa…apeess….tapi ya sudahlah…apa mau dikata…..hehehehe…

hari ini hari sabtu, 1 november 2008, hari yang baru di bulan ke sebelas tahun ini, semoga di hari yang baru ini bisa memberikan banyak hal-hal yang baru dan baik untuk saya dan keluarga, semoga kejadian-kejadian yang terjadi di bulan-bulan sebelumnya tidak terulang lagi di bulan ini…

seperti komputer yang baru di RESTART….

//teke407


Aksi

Information

6 responses

3 11 2008
dessy

Iya mas ga perlu emosi…..’think positive’ hehehe………….

4 11 2008
glorialimbong

walah..walhh… Syukurlah gak emosi iban ya..
Berarti besok kalo feeling udah gak enak, harus super hati2 ni ban🙂

4 11 2008
togi sianipar

hmm….nice…, emosi emang harus bisa di kendalikan bro.
Cuman yg aku pikirkan, apa karna efek dari postingan sebelumnya ya “Kaca Spion by Andy F Noya”,hehehehe.
Tapi rasa empati itu emang penting bgt lae, believe it.
btw, ceritanya seru2h semua, keep posting bro.Jbu

4 11 2008
bonar

@dessy
@gloria limbong
@togi sianipar
hati boleh panas…tapi kepala harus tetap dingin..hehehee…
tks for comment and stepping by
horas…

18 11 2008
papabonbon

di makasar, para pengendara pada gile semua sih. ruwet juga jadinya

28 11 2008
iwan setyawan

Enggak cuma di Makasar Pak, di seluruh indonesia ya kayak gitu; pengguna jalan yang seenaknya sendiri.
Buat saya dijalan, cuma ada dua prinsip :
Kalo ditabarak kita sedang apes.
Kalo enggak ditabarak berarti kita sedang beruntung.😀

Tinggalkan Balasan

