PSM makassar keok lagi…hiks..hiks…

10 10 2008

PSM makassar, Kesebelasan pujaan warga makassar kembali menelan pil pahit

kali ini dalam pertandingan tandang ke duanya di pulau jawa, setelah sebelumnya melawan persitara.

dalam pertandingan tandang perdana setelah lebaran, melawan persitara, PSM sukses menangguk 3 angka. tapi di pertandingan kedua, semalam, melawan persijap jepara, PSM menelan kekalahan telak 3 – 1.

kekuatiran akan kekalahan ini pernah diungkapkan sebelumnya oleh pelatih baru PSM, Raja Isa, sebelum berangkat ke Pulau jawa untuk lawatan pertandingan tandang PSM.

ada rumor menyebutkan bahwa stadion kandang Persijap betul-betul angker. bukan dalam arti kiasan, tapi dalam arti sesungguhnya. maksudnya aroma mistis di dalam stadion cukup kuat. katanya [lagi] sering pemain-pemail lawan tidak dapat menguasai bola karena ada faktor-faktor non-teknis tadi. terbukti kesebelasan-kesebelasan besar menelan kekalahan pada saat bertandang ke kandang persijap ini.

namun kekalahan PSM kali ini sepertinya bukan cuman faktor itu. ada motif sengaja melepas pertandingan ini yang dilakukan oleh Raja Isa. ini terlihat dari dirombaknya formasi inti PSM dengan mengedepankan pemain cadangan untuk menjadi starter.

terbukti, eksperimen Raja Isa ternyata berbuah kekalahan telak. tidak dimasukannya J-Lo menjadi starter mengundang kritik banyak pihak. karena mesin gol PSM ini tidak dimainkan.

dua pertandingan lagi menanti pembuktian keampuhan raja Isa sebagai ahli strategi. target 7 poin dalam 4 laga tandang tentunya bukan hal mudah, karena 2 kesebelasan lainnya yang akan di hadapi bukan musuh enteng.

Jangan sampai nasibmu seperti Kamerad “rudy” Radoy, datok…!!

go PSM…go…go…go…winnn..!!!

//teke407


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: