jatuh lagi…

24 07 2008

 

hi…

ada yang mau saya ceritakan tentang anak saya…

Regina Aimee Mian Sihotang…

Regina adalah anak yang cantik dan lucu. Saya bersyukur karena dia dilahirkan secantik mamanya.

Ya iyalah..namanya juga anak perempuan, pasti lebih mirip mamanya hehehe…

Lahir dibawah Zodiak Aries, satu bintang dengan mamanya. Regina lahir melalui persalinan normal

di RSIA Bala Keselamatan “Chaterine Booth”,

Tepatnya tanggal 09 April 2007 sekitar jam 22.30 WITA dengan berat 3,2 Kg dan panjang 47 cm.

Teriakannya paling keras, mungkin karena dulu saya paling suka teriak-teriak di depan Sekretariat Impala Unibraw tempat saya biasa nongkrong di kampus.

Salah satu kelebihan anak saya ini (disamping kelebihan-kelebihan yang lain) adalah kalo tidur tidak bisa diam. Badannya selalu bergerak kesana-kemari, persis seperti jarum jam…bergerak terus.

Dalam waktu singkat dia bisa berpindah sampai ke pinggir tempat tidur.

Eyang Kakung-nya pernah bilang kalo Regina itu mirip sekali dengan mamanya kalo lagi tidur,

berputar dan bergerak terus seperti jarum jam. Sudah keturunan rupanya…

Sekitar sebulan yang lalu, Regina pernah jatuh dari tempat tidur.

Malam itu saya sedang asik menonton siaran langsung Euro 2008, tepatnya pas Jerman bertemu dengan Portugal.Jerman adalah kesebelasan Favorit saya.

Saat itu saya lagi asik-asiknya nonton bola, posisi Jerman sedang menang.

Saya sempat melihat Regina bergerak ke arah pinggir tempat tidur.

Setelah saya perbaiki posisi tidurnya dan saya berikan bantal di sebelahnya sayapun kembali asik menonton bola.

Tidak lama berselang, sekitar 10 menit terdengar suara…

”GEDEBUKKK…!!!” dan “…Oowwaaakkkkkk….!!!”

kontan saya terkejut dan langsung melihat kearah tempat regina tidur, ternyata dia sudah tidak ada ditempatnya.

Saya langsung melompat dari tempat duduk saya di depan tivi, menghampiri tempat regina terjatuh,

langsung saya gendong dia dan mamanya pun terbangun….

Setelah diberi minum dan digendong mamanya Regina pun terlelap kembali….

Hati saya sempat kacau balau, khawatir terjadi sesuatu pada regina karena suara jatuhnya terdengar keras sekali….

Dua malam yang lalu kejadian ini terulang lagi…

Sekitar jam 21.30 saya sudah mengantuk sekali…

saya pun akhirnya tidur setelah regina tertidur. Regina seperti biasa tidur diantara saya dan mamanya.

Sekitar 30 menit setelah saya tertidur saya merasa ada sesuatu di sebelah kaki saya,

begitu saya lihat ternyata Regina sudah berpindah posisi tidurnya, karena saat itu saya mengantuk sekali saya tidak sempat memindahkan regina ke posisi tidurnya semula,

yang saya ingat terakhir kali adalah saya hanya berusaha memegang badannya,

dan saya pun terlelap kembali.

15 menit berselang saya terkejut dan langsung terbangun karena mendengar suara regina berteriak dan menangis…

saya lihat regina tidak ada lagi dalam pegangan saya…

sayapun langsung melompat turun dari tempat tidur dan mendapati regina sudah jatuh tertelungkup dibawah tempat tidur sambil memegang selimut kesayangannya…

setelah digendong mamanya, diapun tertidur kembali smbil terisak-isak.

Keesokan harinya sayapun langsung memang matras berbentuk puzzle di lantai diseputar tempat tidur kami, setidaknya kalopun regina jatuh lagi tidak langsung mencium lantai kamar yang keras…

tapi semoga regina tidak jatuh lagi..

maaf yaa ‘dek…


Aksi

Information

2 responses

25 07 2008
dudi

aslinya elu gak ngantuk kali yah, tapi mabok jadi gak bisa bangun. ckckckck… tobat euy tobat…

27 07 2008
estuarey

Regina adalah anak yang cantik dan lucu. Saya bersyukur karena dia dilahirkan secantik mamanya. >>>>
syukurlah kalau si penulis ternyata tahu diri, hingga mampu bersukur kalau regina mirip mamanya. jadi sangat gawat kalau mirip bapaknya😀

Tinggalkan Balasan

