tips menambah kecepatan internet melalui mozilla

23 09 2008

buat yang sering mengakses internet di warnet-warnet.

kita semua tahu kalo di warnet kebanyakan sudah dibatasi bandwidthnya, nah untuk ngakalin hal tersebut, supaya koneksinya tambah cepat anda boleh ikuti tips dan trik dibawah ini :

1). Buka Browser Mozilla Firefox
2). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:CONFIG
3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah “TRUE”)
contoh menggantingnya :
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle”
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False
4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER
5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0
6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5
7). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED
9). Pada Option:
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan
10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )
11).Masuk Ke Link Ini :

https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125

atau :

https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox

12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4
13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE
14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul
15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox,
16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi
17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.

Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan

Catatan :

– Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
– Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
– Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT.

selamat mencoba….!!

untuk download software lainnya yg berhubungan dengan internet tools dan percepatan browsing silahkan klik disini

//teke407

sumber : portal.telkomspeedy.com

About these ads

Aksi

Information

6 tanggapan

19 02 2009
sitengky

bung???
apakah nilai 0 pada integer itu yang memepengaruhi kecepatannya…???

bagaimana jika diganti 10 atau angka yang lainnya??

terima kasih atas infonya…

5 06 2009
indosat

syalom,

ga ngaruh bang speednya tetap gitu ajah. malah sebelum di seting tadinya masih nembus 10 kbps
sekrang setelah di seting ramuan abang ini hanya berkisar 4 kbps..gimana dong bang? apa anda menulis tanpa mencoba nya? jadinya menjerumuskn saya,,gimana di balikin lagi ke setingan semula?

kirim ke email saya.thanks

3 11 2009
misbach

harus pake firefox versi brapa in teh .ko ga bisa .
tolong di bles ke facebook saya dgn e-mail yang sama .

16 02 2010
sherlomes

ada efek sampingnya gak mas bos?

26 11 2010
jujun

Mas Gimana ni Komputer saya jadi rusak setelah pake setingan ini, harus tanggung jawab pokonya….

18 03 2011
primary key

kalo penget cepet pake modem yg bagus….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: